On Thu, 2006-04-06 at 09:07 +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Kan ada debian yang di porting ke amd64 kode nya x64, kenapa enggak
> download aja yang x64, soal kompatibility IMHO x64 bisa ngejalanin kode
> i386 jadi bisa aja install versi i386,

Paket yang sudah dicompile i386 secara langsung nggak bisa jalan di
amd64... tapi bisa diakalin dengan chroot ke environment i386

> tapi lebih afdol cari yang x64
> performance nya wah aku gak tau deh, elo yang udah pake amd64 gimana rasa
> nya vs i386 ???

Rasanya asik.... :D

cuman mesti punya 2 environment kl saya / terinstall  hoary amd64
dan /chroot i386 jalan Breezy...

Kalo pake amd64 dan pengen pakai propietry program sepert Flash Player,
AcroRead, Codec2 win32, MainActor(belum nemu yang 64bit aja) mesti
melihara enviroment i386...

Malah ada bbrp software OpenSource yang nggak ada binary amd64 nya

Salam

--
Wisu
on amd64 kubuntu!