> Summary utk VoIP Rakyat.
>
> Teknologi ini di kenal sebagai VoIP Rakyat
> yang di pimpin oleh rekan-rekan WAN Kota Jakarta
> seperti Anton Raharja cs.
>
> Teknologi VoIP Rakyat (SIP-based) menggantikan teknologi
> VoIP Merdeka (H.323 based). SIP = Session Initiation Protocol
> yang di kembangkan oleh IETF dari Internet.

Saya pernah devlop pak Ono, cuma saya ada masalah pada User Autotentikasi
yang masih menggunakan text based di SIP.Conf dan Extension.Conf, saya
sedang mencari-cari SIP yang support MySql untuk user autotentikasinya.
Untuk billingnya sendiri sudah tidak ada masalah, menggunakan CDR. Pernah
sih menggunakan Radius tapi belum berhasil. Thanks.

-Sony-