Ehm,... krn udah lmayan berlarut2 tanpa menemukan solusi yang tepat
(cari jawaban di sana sini), saya mau nanya, Apakah kalo saya install
linux di harddisk IDE, apakah linux (suse 10.x) akan mengenali
harddisk SATA saya? Trus pindahin (copy) root filesystem-nya, edit
entry-nya di fstab dan seterusnya? Mohon tanggapannya ya...

Trims,

Adinda P