On Sat, 8 Apr 2006 21:26:32 +0700
"Willy Sudiarto Raharjo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

]> /dev/sda1       /mnt/usb_disk   auto    noauto,users    0 0
]>
]> Nanti buat sim-link-nya di kde dgn device /dev/sda1 & mount-point
/mnt/usb_disk.
]> User tinggal klik mouse n jadi deh (pastikan directory /mnt/usb_disk sdh
dibuat).
]> Nggak perlu ubah sudoers.... ?8)
]
]saya udah coba dengan sudoers dan pake cara fstab (tadi nganggur, jadi
]coba2), tapi ada masalah baru nich
]
]emang user bisa mount, tapi gak bisa tulis ke flash disknya :D
]
]
]--
]Willy Sudiarto Raharjo

Ups, maaf nih kelupaan, emang harus pake root ya ?
Sayang saya belum punya USB disk..... ehm jadi malu nih.
Tapi dicoba deh dengan
#chown <user-name>.users /dev/sda1
#chmod 777 /dev/sda1
bisa nggak ya ngatasi problem ini. Tolong dicoba ya mas ....?8*

Yang jelas di Slack10 kalo mo pake MToolsFM "harus"
#chown <user-name>.users /dev/fd0
biar bisa akses ke disket (tools ini ampuh buat baca floppy disk)
dan juga untuk KFloppy "harus"
#chown <user-name>.users /dev/fd0u1440
biar bisa format floppy disk

Berita-nya tak tunggu ya, mas Willy. Thx alot.