On Fri, 7 Apr 2006 23:32:07 +0800
"Boby Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> CLIENT MAC ADDR: 00 00 39 15 25 8F            GUID:
> 1B633800-51FF-106D-800D-AAD2AA8200DD
> CLIENT IP: 192.168.0.1    MASK: 255.255.255.0      DHCP IP : 192.168.0.10
> GATEWAY IP : 192.168.0.10
> TFTP.....
> PXE-E32: TFTP open timeout
>
> Demikian pertanyaan saya, Mohon pencerahannya.
> THX

Melihat comment yang keluar di terminal maka say asimpulkan anda mau mencoba
membuat ltsp client menggunakan PXE.
Untuk menggunakan PXE maka anda perlu kernel ltsp yang menggunakan PXE juga,
dan ada sedikit perubahan di dhcpd.conf dibanding jika anda melakukannya dengan
menggunakan disket.

Saya udah berhasil install ltsp menggunakan PXE dengan menggunakan distro
fedora core 4 ltsp versi 4.1 dan versi 4.1.1

kalau boleh tahu ltsp yang anda pakai versi berapa?
dan juga tolong dipastekan isi dari /etc/dhcpd saudara