Assalamualaikum Wr Wb, salam sejahtera untuk semua

bagi rekan-rekan semua, khususnya yang berada / berdomisili di palembang
yang menginginkan isi hardisk pak Onno W. Purbo

hardisk pak Onno berjumlah 40 Gb dengan isi +- 35 Gb telah saya sortir menjadi +- 25 Gb
isi hardisk diantaranya:
- artikel milik pak Onno, dll
- software
- distro linux dalam format iso
- vidio jaringan milik pak Onno, dll
- dll.

yang berminat silakan menghubungi saya via japri
To            : [EMAIL PROTECTED]
Subject    : Hardisk Pak Onno W. Purbo
Isi            : <terserah, yang penting sopan>

sesuai dengan pesan pak Onno W. Purbo sewaktu menjadi keynote speaker pada sebuah acara Seminar & Workshop di Palembang "tolong sebarkan isi hardisk saya kepada orang lain..."
GRATIS LOH...!! :-)

Wassalamualaikum Wr Wb, semoga ada yang berminat!