Dear Linuxers,

Saya ingin menanyakan satu hal tentang FC5. Saat ini
saya sedang menemui kendala dalam instalasi FC5 x86_64
ke dalam server baru di kantor dengan engine Dual
Opteron ber"alas"kan Tyan dengan "pengingat" Corsair
1024MB dan "penyimpan" 2X SATA 80GB dan 300GB.
Sudah saya coba install dengan dan tanpa LVM selalu
menemui kendala "kernel panic" pada saat pertama kali
booting.
Ada temans yang bisa bantu? atau Distro Linux apakah
yang mendukung piranti keras di atas??

Terima kasih banyak atas bantuannya,

Regards,

B.H.Rousstia(Sonny)