--- Iyep Ardi Nugraha
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau numpang tanya nih mengenai passworld
> Ceritanya saya mau ganti user & password admin.
> Mungkin waktu saya ganti pass ada yang salah
> sehingga
> Waktu di restart password engga mau masuk.
> Bagai mana caranya kembali ke depaultnya ..?
> Karena saya tidak bisa masuk ke kde dan lain2
> Mohon pencerahan dan shering pengalamannya dari pada
> linuxer2..
>

> terimakasih
>
> --
> FAQ milis di
> http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab
> [EMAIL PROTECTED]
> [...]

sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda gunakan
untuk mengatasi kelupaan password seperti itu (root)
bisa dengan meknggunakan liveCD linux dg menghilangkan
karakter x disebelah root yang terletak difile
/etc/passwd. atau bisa juga dengan menggunakan opsi
"linux single" pada saat booting lilo/grub dengan
menekan esc pada saat tampilan bootloader.  semoga membantu