On Thursday 20 April 2006 08:51, Hajid wrote:
> Dear all,
>
> Saya ada rencana u/ membuat mail server dengan suse 10. dengan kebutuhan
> mail tsb support multidomain, webmail client serta mudah dalam maintenance
> ( stabil ). Dan di gandeng dgn antivirus.
>
> Mohon saran rekan2 software yg di butuhkan..
>
> Saya ada bayangan u/ pakai qmail. Btw, qmail dengan qmailrocks sama tidak?

Hi Mas,
Bisa dibaca2 dan didownload panduan lengkapnya membuat mail server lengkap
dengan Virtual domain, antivirus, antispam, grafik aktivitas email, webmail,
web management, dll di http://linux2.arinet.org
Selamat mencoba.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org