Saya sudah kirim email Japri tentang amanat penanya
tersebut ke [EMAIL PROTECTED] , Ali Asnawi di
http://ali.asnawi.or.id . Katanya beliau juga dari
KPLI-Palembang.

Selama ini banyak juga email seperti itu masuk. Nanya
tentang KPLI Batam, Medan, Banjarmasin, serta beberapa
kota lainnya. Waduh mungkin dikira markas besarnya ada
di Jakarta he, he, he...

Mungkin ini tanda buat kita semua supaya lebih aktif
lagi di dunia nyata.

Well, mungkin ada yang mau juga bikin Linux Community
Center di kotanya. Karena mungkin bagaimanapun
bergerak di darat itu juga perlu ya