maaf ya... sesama pemakai gmail.. anda enak list semua tulisan.. saya
berharap nulisnya agak panjang..

kenapa kok bahas PORNO GRAFI? alasannya ada pada pembahasan dan fakta
bahwa pornografi berhubungan dengan internet.. hubungan dengan
warnet... hubungan OS juga (linux) yg nantinya berujung pada..
bagaimana kalau linux bisa filter pornografi...

jadi porno grafi walau tak berhubungan ada yg nyambung... tetapi fakta
yg mau diangkat bagaimana kalau pornografi itu legal.. warnet tak
masalah dengan situs ini.. dan Linux tak perlu ada filter untuk porno
grafi.. toh ada juga app yg bisa dipakai hilangkan blur didaerah
terlarang itu lho!!!

On 4/20/06, Darojatun Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ini milis tanya jawab tentang linux apa pornografi?

> http://pasid.org - Warga Tapsel - Pasid Ngeblog disini aja

akan ada dimana mulut terkunci dan suara tak ada lagi..
saat itu gunakanlah HP untuk melakukan SMS!!
-> ini aliran bedul.. bukan aliran aneh.
tertawa sebelum tertawa didepan RSJ..