saya bermasalah lagee nih instalasi gentooo

entah kenapa dalam proses instalasi pada saat saya melakukan ping antar
subnet.. komp saya mampu melakukan ping tsb...

tetapi gentoo box saya mulai mengalami masalah ketika telah melakkan
reboot.. komp saya tidak bisa melakukan ping antar subnet...

konfigurasi yg salah ada dimana yahh... karena setau sayaenviroment chroot
adalah kondisi dimana komp kita sama ketika kita masuk...atw login
biasa...

apa mungkin di waktu kompile kernel ada yg terlewat... -saya melakukan
instalasi berdasarkan manual gentoo di cd-

gentoo yg dpakai gentoo 2005.1
thanks...
--
i miss you really bad tonight...