> saya ada server qmail dg installasi (
> qmail+vpopmail+qmailadmin+ezmlm+squirrelmail).
> -saya ingin buat distribution-list  yang disitu ada address di luar account
> domain saya dan beberapa acoount di dalam domian saya. untuk bikin
> distribution-list gimana caranya, and apa ada perlu paket lain yg mesti
> diinstall ?
> -klo di webmail bisa ga account yg sudah di setup di server bisa diliat di
> address book yg ada di webmail, selain di input satu per satu ?
>
> Thanks sebelumnya ya, maaf klo bikin susah, maklum baru belajar nich

saya kurang familiar dengan ezmlm, tapi sepertinya kalau untuk account
di luar domain anda, cukup dengan subscribe ke alamat emailnya. kalau
untuk administrasinya, anda bisa menggunakan tools web based nya...

trus untuk yang address book juga, yang saya tau, kita harus masukin satu2 :(
atau mungkin teman2 punya tools yang otomatis memasukkan account user
ke address book LDAP ato yang lainnya..

CMIIW
--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT