masalahnya agak ribet nih, soalnya yg pakai torrent orang IT juga.

maksud saya sih, saya blok ip orang tsb agar tdk buka port2 utk torrent.

source: ip pc tsb
source port: any
destination: any
destination port: 6881-6899, 34995.

cukup utk blok trafik torrent saja, gak usah ngutak-ngutik port yg lain.
kalau saya buka cuman port2 dibawah, takutnya ada aplikasi yg nantinya gak bisa lewat, dan tampaknya solusi dibawah kurang tepat utk orang IT.