On Wed, May 03, 2006 at 08:45:21AM +0700, BaCy wrote:

> kalau menurut saya sih, sepertinya itu bukan file exe.
> file exe itu adalah file executable nya windows(bukan file archieve)
> jadi nggak bisa di extract.

Memang ada file .exe yang bisa dibaca (file gambar, file instalasi, etc...)
dan memang hanya untuk dibaca/lihat, kecuali yang isinya file archive.
Coba pakai lha, pkzip dan program-program archive di DOS. Memang yang
saya tahu file .exe demikian populer di jamannya DOS, jamannya 'majalah
Mikrodata'...:-)

Salam,
Putra
--