kalo menurut saya.mungkin komputer A itu.punya IP lebih dari satu..kalo ga
mungkin trafic-nya lagi
penuh kali.kalo ga coba anda ganti IP,trus ganti nick nya..kalo masih ga bisa
di ping..coba ping
di port yang berbeda..kalo masih ga bisa juga.coba ganti "colokan" ato pindahin
posisi kabel UTP
nya..kalo masih tetep ga bisa..mungkin LAN card kamu bermasalah
kali.(rusak)..he3x banyak
kemungkinan kan!..

http://www.kancil-cerdik.com
----