2006/5/7, wicaksono wibowo <[EMAIL PROTECTED]>:
On Tue, 25 Apr 2006 09:07:13 +0700
  "A. Uliansyah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pada tanggal 4/25/06, wicaksono wibowo

ubuntu 5.10 coba
sudah ikut ltsp disitu

> Bisa banget.
> Panduan instalasi ubuntu sebagai server ada di
>www.howtoforge.com.
>
> --
> والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
>
> Salam,
> A. Uliansyah
> YM: beta_andri
> http://auliansyah.is-a-geek.org

Ok, mas thanks bgt. Websitenya lengkap bgt, ya setidaknya
untuk ukuran sya. Tp ada yg saya bingung nich mas, waktu
saya mau download byk bgt pilihan linux ubuntunya. Kira2
kalau untuk belajar membuat server sendiri ubuntu yg mana
ya mas? mungkin ada masukan dari mas uli. Sekali lagi
terima ksih mas.
Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan
hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah hanya di http://www.plasa.com
(Khusus Jawa Timur)