di mount aja partisi yang mau dicari:
misalkan hda1, trus string yang dicari DICARI:

$ mount /dev/hda1 /mnt
$ cd /mnt
$ find | grep DICARI

ntar pasti dapat hasilnya dengan format path lengkap.

karena linux itu case sensitive, untuk memperluas pencarian gunakan option
"grep -i" (-i untuk ignore-case) agar pencarian mengabaikan case
sensitive.

nah, sekarang buat uji coba, coba cari file yang mengandung nama "sound"
di windows/driver

salam,
denny

sol : $ find /mnt/windows/driver | grep -i sound