Pada tanggal 5/10/06, Denny Zulfikar
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
hm.. tujuannya apa dulu neehh??? kalo bermaksud menggunakan tabel sql,
sebaiknya tidak sebagai hal yang "super crucial" gini dong...:( soalnya,
sql sendiri adalah bagian dari sistem (yang ditambahkan kemudian - level
aplikasi) yang pasti punya kelemahan.
lagian, daemon mysql server dijalankan oleh user selain root, lah kok
malah disuruh simpan passwd untuk semua user?? apa ndak keliru???

saya rasa, menggunakan sql untuk hal yang sangat crucial seperti ini masih
belum mungkin. kecuali anda mau bertaruh bahwa mysql server anda adalah
bagian dari core linux (kernel) dan tidak akan down oleh aksi apapun yang
dilakukan pada sistem baik itu karena aksi hacking, cracking, mallicious
code, stability issues, dsb.
bener ya, apa nggak lebih lemah di mysql?

salam,
denny

http://pasid.org - Warga Tapsel - Pasid Ngeblog disini aja