| Bukannya otomatis dave ?
| Soalnya di mail server aq, begitu ada masalah di MX  1 akan langsung
| masuk MX 2, tapi kalo MX1 normal, email akan di kirim ke MX1 tanpa
| perintah. Tapi di MX2 jangan disimpan kedalam mailbox, soalnya kalo ada
| mailbox atau maildir nya. maka akan masuk ke MX2. Gak tau kalo di exim,
| tapi kalo di qmail, pada mx2 cuma di set di rcpthost, dan tidak di local
| untuk domain yang diterima..

'mta-2.domain.com MX

----
Please reply bottom:
Justru saya juga ingin menanyakan, soalnya ada mailserver client saya
menggunakan persis dengan kasus 'rednux'
dan setahu saya baik qmail + Exim support maildir.
nah, yang perlu di konfigurasikan itu disisi mana ?> qmailnya atau Eximnya
?? agar kasus diatas dpt diatasi.