Dear Fren,

Jika ada file2 text dgn ektensi misalnya *.xa1, *.xa2, *.xa3 dst (merupakan
hasil dari sebuah proses2 electrical test) yg tersimpan dalam server data.
Tiap proses dan hasil tester punya direktori sendiri.
misalnya.
tester #001 filenya di direktori (setelah saya mount
tentunya) /mnt/host_name/process/test_out/001
tester #002 filenya di direktori /mnt/host_name/process/test_out/002
tester #003 filenya di direktori /mnt/host_name/process/test_out/003

keterangan:
host_name=nama server, os-nya windows

untuk kemudahan administrasi, bagaimana cara konversi file2 text tersebut
 biar bisa disimpan dalam sebuah sistem data base yg terintegrasi ?! Saya
 pingin kelola file2 (yg tersimpan dalam server windows) tersebut  dengan
 linux.

trima kasih sebelumnya

 والسلام

--