sayapake ubuntu...

baru aja install k3b... terus terang saya kecewa sama performansinya...
atau saya yg salah setting ... gak tau juga...

yang jelas  :
1. k3b langsung melakukan write pada disk walaupun memory tidak memenuhi...
akhirnya ketika resource memory di check dan tidak dapat dipakai..
k3b mengeluarkan pesan eror... padahal proses writing sudah berjalan...
result cd rusak...

2. default k3b ternyata bukan setting yg terbaik...
karena terjadi eror ketika speed auto...(default setting k3b) yg terjadi
k3b meminta untuk menurunkan kecepatan... padahal sekali lagee... cd sudah
mulai melakukan proses writing.. result.. cd tidak dapat dipakai /
rusak...

3. tidak costumise... di /media/hda8 <-- tempat iso saya (NTFS --windows--)
k3b tidak dapat melakukan proses baca... (tidak ada hak akses)

solusi :
pada ubuntu disarankan memakai burner default... saya tidak tau namanya...
tapi saya melakukan klik kanan pada image iso dan write to disc
pada konsole ketika melakukan ps -ax ada proses cdrecord...

jika ada yg bisa memberikan pendapat saya berterima kasih... karena setahu
saya k3b adalah pembakar yg cukup handal... apa karena saya berada di
desktop enviroment gnome...??? kurang tau juga.. hehe...
--
damn.. i hate friday...

-from the net with zero space-