Hai milisers,

Saya barusan install dr source openldap di slackware, di-configure dg
prefix= '/usr/local/openldap'. Manualnya tentu terletak di
/usr/local/openldap/man.

Nah, saya sudah edit /usr/lib/man.conf dan tambah baris ini:

  MANPATH     /usr/local/openldap/man

Tapi ndak efek, saat 'man slapd.conf' pesannya no manual.

FYI, kalau saya coba ini di mesin redhat 9, sukses.

Ada rekan2 yg tau gimana menambahkan manpath yg benar untuk slack ini ?

Sebenarnya ada sih alternatif lain, yakni menambahkan MANPATH-nya
di env, tapi ini kan hanya untuk satu user. Alternatif lain
kalau di slackware adalah menambahkan MANPATH-nya di /etc/profile.
Sebenarnya ini sudah beres, selesai.

Yang buat penasaran adalah mengapa jika menambahkan MANPATH
di /usr/lib/man.conf tidak bisa ?

Salam,

~yudi