selamat sore semua...

saya sedang mencoba Simply Mepis untuk digunakan sebagai desktop client
saya sudah mencobanya selama beberapa minggu ini menggunakan file ISO
yang saya dapatkan dari majalan info linux.

dari websitenya saya baca bahwa simple mepis memiliki extra CD yang
berisi beberpa sofware pelengkap. ada yang udah punya nggak yah?

kalo ngedownload terlalu lama dan seringkali file hasil downloadnya rusak.
kalo ada yang berlokasi di sekitar bandung dan sudah memilikinya mungkin
saya bisa mengcopy CD2 tersbut..

terimaksih