Mohon bantuannya ,

Saya lagi mau coba bikin email server sendiri pake linux.
Domain saya sudah register dan sudah aktif, sekarang saya hosting web dan email di techscape.
Misalnya domain saya: surat.net
Dan user email ada [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Nah untuk memudahkan saya mau buat server email yang berfungsi mengambil email surat.net yang ada di server techscape. dan nantinya masing-masing user tadi bisa lihat di server email local saja, karena sudah di download dari server techscape. Tetapi karena masih menggunakan dial up connection, saya mohon pencerahannya, gimana setting dan menggunakan apa sebaiknya ? oh ya. nantinya setiap 30 menit sekali, server email tersebut akan otomatis dial up ke telkomnet, kemudian mengambil email surat.net yang ada di techscape.

Thanks ya

Syofian