maap..tapi masih nga ngerti..
maksudnya..pakai perintah route..untuk meng-route ip internasional tuk
melewati eth0(int) dan proses marking itu maksudnya ?

terima kasih.
johan

On 5/17/06, Rio Martin. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Monday 15 May 2006 03:04, Johan wrote:
> dear friends,
> mau nanya donk.
> sekarang kan saya pake HTB untuk melimited bandwidh.
> nah...saya ingin untuk yg menuju ke ip 202, bandwidth yg bole dipakai 2Mb
> sedang kan yang lain(internasional) hanya bole memakai 128
> cara nya gimana yah ?
> makasi.
> johan

Split interface yang buat backbone nya.
let say: eth1 buat IIX dan eth0 buat International.

Traffic HTB dimarking ke iptables terus pake option output interface, yang out
nya ke eth1 dilimit sekian kbps, yang outputnya eth0 dilimit sekian kbps.

- Rio.Martin -