On Thu, 18 May 2006 07:33:15 +0900
"gdeystar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas, dari mana taunya klo komp mas jadi anonymous proxy ?
> Terima kasih

> Assalamu'alaykum.
> Gini para linuxer (juga para senior)...
> Kompie-ku sdh pake firewall (yg simple aja sih, rc.firewall dari
> projectfiles.com) dan ada layanan squid di dalamnya.
>
> Proxy memang sengaja kupasang biar client kalo akses lebih cepat, tapi
> kadang sempat bottleneck juga. Sempat curiga dan trus pake IPTraf ku-lacak
> mana-mana yg menyedot proxy-ku ?8'
>
> Lho kok ternyata jadi pc-ku di-kuda-in jadi anonymous proxy ..... ?8( Trus
> [...]

Gini mas, aku saat dial-up dan browsing tiba2 kok lambat... ?8*
Trus coba aku stop semua kegiatan internet-an ku, jadi tdk ada browsing,
tdk download, tdk update software tapi herannya ppp0 menyatakan kalo
ada kegiatan dgn speed >30kbps !!!
Aku cek dgn IPtraf ternyata yg pake tuh ada 2 pihak,
dan itu bukan dari PC-ku !!! Jadi aku harus bilang apa dong ....?8o
15 menit cuma bengong lihat trafik yg nggak turun2.... kecuali ku-putus
dial-nya.
Mohon saran-nya .....