On 4/27/06, Hermann Golden <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Saya ingin PC saya online 24 jam, ada yang tahu gimana caranya atau
dimana ISP yang murah meriah untuk koneksi internet?
Saat ini saya keluar uang untuk 1 bulan Rp.800 ribu, itu juga tidak 24
jam per hari, belum lagi biaya telpon.

Kemarin nemu link ini tapi tanya-tanya belum ada jawaban.
http://www.bromostudio.net/

Kemudian anda bisa juga coba cari satu-satunya yang masih menawarkan
GPRS FLAT sekarang ini yaitu Xplor Corporate (XL Corporate). Tapi
kesulitannya, anda harus cari orang yang mau group XL Corporate-nya
diikuti. he.he... ;-)
Coba saja anda bergaul di http://www.oprekpc.com/ kali aja anda masih
boleh gabung dengan gerombolan si berat disana. Tapi kemungkinannya
kecil lho ya.

Lalu bisa juga anda coba berburu di http://www.forumponsel.com siapa
tahu ada yang cocok. Kalau ulet di forum itu anda bisa dapat koneksi
internet, baik yang ilegal maupun yang legal. Alternatif forum adalah
kaskus.com bisa coba dicari di Buying and Selling board (Jual Beli) -
http://www.kaskus.com/forumdisplay.php?f=25