Pada tanggal 5/23/06, alim <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Halo..., mau tanya nih... squid proxy saya kenapa yach belakangan ini sering
hilang dari network, jadi mesti di ping berkali" sampe ada reply baru bisa
jalan lagi, dan kasusnya ternyata waktu kita browse tidak bisa pake proxy
squid dan butuh di ping dulu, tapi pada saat yang bersamaan komputer lain
malah bisa ngebrowse. Saya bingung ini cuman terjadi dengan squid aja, tapi
sebelumnya tidak pernah seperti ini..., kenapa yach? ada yang bisa bantu?

thanks

cek dulu aja pengkabelan ke komputer yang nggak bisa, soalnya kalo
diakses dari komputer lainnya bisa kemungkinan kabel ke komputer yang
nggak bisa konek bermasalah.