http://rapidshare.de/files/19491682/YouCreep.rar.html
Misalkan alamat diatas gw mau dl di linux (bukan grafical)
Jadi gimana caranya download, apakah saya menggunakan wget atau apa ??
atau ada aplikasi tambahan yang harus saya install ??
Kalau mengenai underground alamat lengkapnya apa? ?? kok gw cari nggak
dapat ?? dan cara makenya gimana ???
tolong donk beri petunjuk, Terima kasih yah atas bantuannya semua

On 5/23/06, Gatra Wikan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
2006/5/18, Blue Dev1l <[EMAIL PROTECTED]>:
> Hello all,
>
>  Ada yang tau nggak software untuk download rapidshare di linux  via text
mode ?
>  karena selama ini kalau lewat website, dia minta verifikasi kodenya,
>
>  Tolong donk, yang punya info dan tipsnya
>

> Regards,
> Ilham Kartono

mau cari apa di rapidshare,kalo mau cari verification code cari aja di
situs underground.

Regards,
Ilham Kartono