lho?! itu kan smtp(port 25) kebuka, dan statusnya listen...
berarti masalah sekarang ada di konfigurasi qmail anda. coba lihat di
/var/qmail/control/smtproutes, juga di /etc/tcp.smtp apakah sudah sesuai
dengan konfigurasi jaringan anda.

coba baca2 lagi manual booknya, kali aja ada yang kelewat...

oh ya, yang kemarin saya sarankan untuk dicoba (svscanboot) jangan lupa
dikerjakan lho?!svscanboot tsb (paket daemontools) bisa memberikan
informasi lebih kepada kita (mailadmin) status service yang sedang
berjalan tsb.

salam,
denny