On 24/05/06, Marnaykok Tua S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Uck : SSID sudah saya samakan chanelnya sudah saya sama kan dengan
mengunakan chanel 11, dan juga untuk MAC masing masing
      di WAP sudah saya masukan di tambhan dengan MAC WAP tersebut dan untuk
di ketahui bahwa IP kedua WAP tersebut sama
      yakni 192.168.0.100 sedangkan client yang lainnya mengunakan DHCP.

Pak, mumpung IP private nggak bayar..., kan bisa pakai IP lain selain
192.168.0.100 :P.
maksud saya, masa' kedua-dua nya menggunakan IP yang sama..., terus
bagaimana ntar kalau mau nge-remote???

Pertanyaan saya :
  *   bagaimana melihat hasilnya bila WAP A + WAP B itu sudah menjadi satu
      WAP A + WAP B = WAP AB

PING... :P.

--
regards,