On Fri, 2006-05-26 at 13:55, BaCy wrote:

> LDAP server kamu udah up dan sudah running blom?
> pesan errornya apa...?
> kalau mau buat addressbook sepertinya sangat gampang di evolution.
> kamu tinggal buat address book local.
> coba kamu cek lagi LDAP server kamu.
> pakai program LDAPAdmin untuk building dan administrasi content LDAP server
> nya.

makasih mas bacy

Karena saya cuma pengguna, jadi nggak tahu statusnya
juga nggak tahu apakah server address book tadi make LDAP ato yg lain.

fyi, Kalo make Outook-nya Xp, bisa langsung konek.
Apa mungkin tipe servernya ato port yg beda ya ?

Kalo saya login make Anonim, nggak konek, alias masih blank
Kalo saya login make username, failed
Kalo saya login make emel address, juga failed

Trims,
yanu