Hello taufik,

Monday, May 29, 2006, 2:50:09 PM, you wrote:

> assalamualaikum,,
> halooo,,nuxer..........
> saya ada masalah nih ,,mohon bantuna n pencerahaan nya
> di tempat saya kerja untuk koneksi internet nya pakai estinet (telkom)
> trus saya baru belajar linux pingin coba ,koneksi internetnya
> pakai fedora 4 sebagai server dengan 2 lan card,
> lan card 1 untuk ke modem nya, sudah koneksi ke internet
> lan card 2 untuk ke hub n untuk sharing internet client
> terimakasih nya sebelum,,

Sama-sama...
tp pertanyaannya apa ya :p
ini kan cuma informasi, bukan pertanyaan :D
Tapi berikanlah saya kesempatan untuk menjadi ahli nujum =)),
pertanyaan anda gimana cara share koneksi internetnya kan ?
edit file /etc/sysctl.conf
net.ipv4.ip_forward = 0 diedit jadi
net.ipv4.ip_forward = 1

trus tambahkan entry berikut di /etc/rc.local

/sbin/iptables -A POSTROUTING -t nat -s 192.168.xx.0/24 -o eth0 -j
SNAT --to 222.xx.xxx.xx

Nyoman.