On Monday 05 June 2006 13:02, Jetax wrote:
> hello..om Fajar Priyanto,
> kemaksudne di compile dan install sendiri itu di gimaan om....
> klo rpm itu sejenis program apa giamana om
> maaf ya om saya banyak tanya,...maklum baru kenal linux

rpm itu bisa dianalogikan dengan file setup.exe di windows.
Yang maksudnya compile dan install sendiri adalah program2nya itu masih dalam
bentuk source code (bisa dalam bahasa C, dll). Kalau masih dalam source code,
kita mesti compile dulu baru diinstall.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org