--- Linux Pemula <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Linuxer,
>
> Saya mencoba utk melakukan instalasi tpop3d dengan
> merefer ke artikelnya pak Asfik (thanks bgt pak
> asfik
> :)) , walaupun sudah saya ikutin dengan
> runtut..mengapa masih blon bisa ya..
>
> berikut error message yg muncul waktu saya mau
> install
> tpop3d dari sourcenya:
>
> [EMAIL PROTECTED] tpop3d-1.5.3]# ./configure
> --enable-auth-flatfile --enable-mbox-maildir

> checking for dlopen in -ldl... yes
> checking for pam_start in -lpam... no
> configure: error: pam authentication enabled, but
> [...]

Dear Linuxer,

Saya sudah bisa melakukan instalasi tpop3d dengan
menambahkan option disable-pam-auth, tetapi pada saat
saya coba login ke pop server masalah lain
muncul,messagenya adalah sbb:

[EMAIL PROTECTED] ~]# telnet localhost 110
Trying 127.0.0.1...
Connected to localhost (127.0.0.1).
Escape character is '^]'.
+OK <[EMAIL PROTECTED]>
user indra
+OK Tell me your password.
pass indra123
-ERR Lies! Try again!
-Connection closed by foreign host.

Kira kira apa masalahnya ya?apakah ini berhubungan
dengan option disable pam authentication yang saya
pilih?

Ada solusi untuk masalah ini?
Mohon pencerahan dari rekan semua

Regards