On Tue, 06 Jun 2006 15:22:15 -0400
milisdad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sepakat, lebih sepakat keluarga debian termasuk ubuntu dan mepis :)

Sayang nih, saya kadung ke-pelet jatuh cinta sama slackware... ?8)

Maunya sih Debian tapi CD-nya banyak mas.... (soalnya saya rakus sih,
musti ambil semua CD biar tahu dalam-nya.... padahal kantong bolong nih)

Maunya sih Debian tapi install-nya pake compiling (bikin nggak tahan .....
kebelet nyobain secepatnya) & apt-get nya tambah ongkos dl deh

Ok, sdh coba Ubuntu 5.04 (usang ya, kiriman gratis dari Belanda)
Ehm .......buat mesin tua saya msh enak dibuat balap pake Slackware 10 mas !!!!
Maaf kalo nggak se-level (msh newbie bolong)