From: Tedhi Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Sent: Tuesday, June 6, 2006 8:06:54 PM GMT+0700
Subject: RE: [tanya-jawab] Telnet tidak bisa

telnet yang di coba bukan telnet mailserver. Dan saya juga belum begitu
paham perbedaan telnet yang biasa (saya tidak tau namanya) dengan telnet
mailserver dan kegunaan telnet mailserver
Cara di bawah Sudah saya coba tetapi belum berhasil.

File apa yang harus di configurasi supaya telnet menggunakan port 23 dan
Bagaimana cara mengaktifkannya, sebagai contoh kalau saya mau aktifkan
webmin maka saya harus ketik "webmin start"
Atau mau men-setting telnet agar boleh di akses oleh orang tertentu.
Atau mungkin ada yang belum terinstall yang berhubungan dengan itu.
Dan kalau saya mau aktifkan melalui webmin, icon apa yang harus saya
configure

Mohon bantuannya lagi

Tedhi S