hallo semua

Linux saya Fedora Core 2 , saya menggunakan samba default nya FC 2 untuk

sharing data
setiap saya ngeprint ke printer Epson LQ 2180 yang terhubung ke windows
XP sp1 kenapa selalu muncul error seperti ini yach.

Kalau coba print data tidak ada "Pesan" apa-apa,
kalau coba test print dari printer Configuration keluar pesan di Description
nya : Unable to connect samba host, will retry in 60 seconds... Foomatic-rip
version $
revision: 3.30 $ running... atau sebelumnya keluar pesan : There was a
problem, unable to print file ; server-error-service-unavailable.

saya sudah coba menggunakan driver generic nya epson , driver IBM
compatible dotmatriks tetep gak bisa juga kenapa yach.
mahon bantuan nya dong.

Salam
andi