Maaf nih, bagi para penggemar ubuntu,
Ubuntu 6.06 itu sangat bagus, tapi buat yang koneksi internetnya
mantapss..  bisa apt-get or synaptic.
kalau yang pas-pasan jangan harap deh, banyak kurangnya.
Sekarang release Ubuntu mirip-mirip Suse or Fedora Core, ngeluarin yang
bener-bener GPL aja.
Codec multimedianya juga banyak yang missing
Kalau mau nambah yah mesti download..
Eh, InfoLinux mau nambahin nggak yah ? biar nggak kesulitan nih yang cuma
pakai dial up.

Saya sih pakai Arabian Linux 0.6, debianis dan sudah full feature, cukup
satu CD..

Faisal Anhar

"G Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]>
08/06/2006 21:53