ok, semua uda saya install dari source. semua jalan kecuali.....
php script sy kok ga jalan?

localhost jalan! mysql jalan!
trus ada file php, dimana ada html dan php didalamnya. yg muncul hanya htmlnya aja, yg php di cuekin
sy coba phpinfo(), blank hasilnya...

Gatra Wikan wrote:
Pada tanggal 6/15/06, M Yusuf <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Hans ML at 15/06/2006 08:53 wrote:
>ada yg pernah install apache, php dan mysql dari source ke sistem
>linux? mana yg hrs di install duluan? ato install 1 per 1, yg mana
>aja ga masalah???

***mysql > php > apache.

   Terima kasih
   MYusuf.or.id
   DNA kita dan kera hanya beda 3 %. Namun 3 %
   itulah yang menjadikan Beethoven, Einstein,.....
   - Luke, Mission to Mars -

nggak ngaruh mana yang duluan tapi kalo kena masalah dependency ya
harus urut kayak mas Yusuf itu.