I Gede Wijaya S wrote:

> Yag segmentaion fault, yang bagian mana? Apa maksud etch+sarg? Apakah
> Anda daftar repository anda terdiri dari sarge dan etch?

maaf, ternyata salah persepsi.
gini, saya menjalankan sarg ( aplikasi reporting untuk squid ) di dalam
environment debian etch selalu menghasilkan output segmentation fault.
udah saya kompile dari source hasilnya tetep sama. kemudian saya
jalankan dengan option debug hasilnya juga tidak menjelaskan error nya.
adakah yang pernah mengalami hal ini?

--
Ronnie Muhadi
Laboratorium Arsitektur dan Jaringan Komputer - Informatika ITS