saya kalo cuma buat nonton dengan settingan generic sudah bisa, pake tvtime :)

cuma kalau di fedora kemaren layarnya hitam putih, ternyat harus
disetting lagi biar pas, mainan di /etc/modules.conf atau di
/etc/modprobe.d/ atau /etc/modutils/

kemaren sempat dapat carnya, cuma karena butuh space harddisknya saya
format buat backup data, sekarang dah install lagi malah dah lupa.

ini lagi nyari juga, coba buka tvtime.org