G Wijaya wrote:

Pakai Sarge?
http://packages.debian.org/cgi-bin/search_packages.pl?keywords=svga&searchon=names&subword=1&version=stable&release=all

saya ngak bisa download karena dialup lelet.
saya cd oracle nya beli.

Debian anda "rusak" :-) portmap diuninstall sih ndak apa-2. oracle-xe

he he he ... makanya binun nih.

sepertinya hanya butuh libaio. Hasil "dpkg -l|greo oracle" apa (tanpa
tanda quote)? Oyah, Anda punya 14cd-nya kan? coba jalanin:

apt-get install -f

Jangan keburu tekan Y. Baca baik-2 dulu apa yang akan dilakukan oleh
program itu. Kalo bingung, paste kan saja hasil dpkg diatas, dan
apt-get -f install diatas...

koq ngak disuruh tekan apa apa yah ?
ini yg saya lakukan

dell:/home/angolming# apt-get install -f
Reading Package Lists... Done
Building Dependency Tree... Done
0 upgraded, 0 newly installed, 0 to remove and 0 not upgraded.

http://blog.kovyrin.net/2006/03/07/how-to-install-oracle-xe-on-debian-sarge/
sementara belum sempat browsing.
tapi sebulan lalu saya sudah baca beberapa cara, tapi harus install
online, padahal saya tidak bisa install-online.

thnx