> -inv- @ http://archives.web.id

emank spt itu mau nanti,
bisa gag yah? saya pakai switch catalyst neh,
teman2 yg lain ada tools nya gag?

kalau dibuat manual bisa nggak ya?
kalau misalnya di squidnya udah di set, trus nanti nya squid akan
mengeksekusi file error nya. nah gimana kalau di file error squidnya
ditambahin server side script yang akan mengirimkan email ke admin
apabila ada yang download file melebihi quota?

tapi aku rasa ini buang2 resource saja, karena client tetap bisa
mendownload file yang ukurannya di bawah yang ditentukan. ya tetap
saja bandwidth terpakai.

--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT