sebagian soundcard di linux, jek suaranya bisa pindah.
coba colokkan lagi ke yang merah(jek mic)

Pada tanggal 6/23/06, adam amerit <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Permisi mas-mas sekalian.

Saya newbie nih, mo numpang tanya ...
Saya coba live cd nya Knoppix 4.0
Semua proses berjalan baik mulai dari booting sampai bisa masuk X-Window nya.

Yang ingin saya tanyakan kenapa ketika saya mengoperasikan XMMS atau Xine
gitu nggak keluar suaranya ya, padahal di penunjuk waktunya bergerak
(alias programnya bisa jalan).

Untuk informasi, Motherboard saya Asus P4VX, dengan soundcard onboard.
Yang ketika awal booting live cd itu sepertinya sudah terdeteksi soundcard
saya beserta drivernya AC'97 berjalan.

Kira-kira dimana ya letak permasalahannya, dan apa solusinya ?

Terima kasih,

Adam Amerit.

http://di.or.id - Kebingungan yang mendalam...