Kalau spamassasiin, ada penilaian apakah suatu email itu dalam kategori
spam atau tidak. Misalkan pada mail server di konfigurasi < 5 adalah
bukan spam, diatas itu spam. Nah nilai diatas nilai 5 juga bisa di bagi
lagi, email itu PASTI SPAM, dan email MUNGKIN SPAM. Kalau suatu email
dipastikan sebagai SPAM, maka bisa di hapus langsung, kalau belum pasti
spam, bisa di beri tanda sebagai SPAM. Itu rule yang saya aplikasikan
dalam mail server saya.
Tapi memang tergantung sih dari administrator dari mail server bagaimana
kebijaksanaan pada mail servernya ;-) hehe