pinguin meriang wrote:
On 6/26/06, Muhammad Rachmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bukan karena itu pak :) ...
> rekan saya mau coba linux, di notebook nya, cuman dia minta kalau dia
> ngak cocok, maka linux nya akan dihapus.

loh? klo bukannya ga masalah? klo nanti GNU/Linux yah mau di hapus,
bukannya bisa dibalikin lagi lewat FDISK (CMIIW). klo ga salah
perintahnya

fdisk /mbr
anda benar ....
tapi gimana merubah konsep tsb pada teman saya tsb :) ...

dia ber-asumsi .... kalau aplikasi window dia bisa kontrol tanpa saya bantu :) ... tinggal format :)

nah saya pikir ... ya sementara pakai bootloader window punya.

bye