> Halo, ada yang pernah coba install linux FC5 di notebook Acer 4073
> nwlci? Apa notebook ini bisa diinstall linux FC5? Apakah semua hardware
> di notebook itu bisa di detect sempurna oleh FC5?
>
> Terima kasih
>
> Hariyanto

> http://asia.messenger.yahoo.com

> Wah kalo acer saya gak pernah nyoba. Tapi kalo untuk Toshiba Satelite
L20 ( Intel Centrino 1.7 ) Saya sudah install fc5 dari info linux edisi
kemaren dan hasilnya sangat memuaskan. Semua Hardware bisa terdetect
dengan baik....Cuma kenapa gak bisa untuk memutar DVD yah??? Ada yang
tau solusinya ??? btw...saya udah coba untuk install paket tambahan di
Info Linux Juni 2006 ( Sudah mengikuti petunjuk ) tapi tetap gak mau
jalan...kenapa yah???