On 6/28/06, bernard adytia darmadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
coba pake Zend Studio

hanya saja Zend Studio datang dari pemahaman programmer
jadinya sedikit beda dengan dreamweaver yang datang dari sisi design

namun dari pengalaman saya merasa jauh lebih nikmat menggunakan Zend
Studio ketimbang dreamweaver untuk programming php.
bahkan sekarang di windows pun saya juga menggunakan Zend Studio

On 6/29/06, HAKIMBO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hallo rekan2x...
>
> Mo nanya nanya nehh.. editor untuk pemrograman PHP di Linux yang bagus apa
> yaa..??? Seperti di windows kan paka Macromedia Dreamweaver...... Nah Kalo di
> Linux apa yaaa....??????
>
> Jangan suruh saya pakai vi yaaa........ :-)
>
> Thank's

Best Regards,

Bernard Adytia Darmadi
Registered Linux Users #371997

Email                     : [EMAIL PROTECTED]
Yahoo Messenger   : bernard_ad
MSN    Messenger  : [EMAIL PROTECTED]
Friendster               : http://www.friendster.com/bernardad
Personal Blog         : http://blog.360.yahoo.com/bernard_ad

Tapi Zend Studio bayar ya? :(
Saya pernah pake Bluefish (basis Gtk+) sama Quanta (basis Qt), cuman
sayangnya Quanta kadang2 sering crash, trus kalau Bluefish, syntax
higlighting-nya kadang2 ilang dan mesti di-refresh. Gak tau itu
masalah di komputer saya ajah atau emang bug.

Jadinya sekarang pake Eclipse & plugin PHPEclipse
(http://www.phpeclipse.de/), lumayan berat sih soalnya pake Java tapi
cukup stabil kok, dan bisa sekalian debugging

Selamat mencoba ^^

--

http://anmsid.blogsome.com